Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Drag Race Bentuk Indonesia Drag Racing

billy - Sabtu, 18 Juni 2011 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Kompak ngumpul di sebuah gerai makanan cepat saji di Senayan, Jakpus (15/6), sekitar 30-an penggemar drag race Jakarta dan sekitarnya membentuk Indonesian Drag Racing, wadah koordinasi antarpenggemar drag race.

Banyak tema dialog yang dilontarkan, mengingat masing-masing pihak memiliki uneg-uneg sendiri. Namun disepakati, terbentuk wadah koordinasi (kalau belum dibilang organisasi) yang diketuai Jeffry Joshua, praktisi lama di bidang drag race.

Belajar dari ajang drag bike, Jeffry dinilai sukses mengkoordinir kalangan roda dua tersebut. Selanjutnya, dibentuk pula perwakilan dari masing-masing wilayah meliputi Jakbar, Jakpus, Jaktim, Jaksel, Jakut, Bekasi, Banten dan Bandung.

Sebagai wadah komunikasi, Herman ‘Herge’ bersedia membuat website sebagai media komunikasi. Tak lupa komunitas drag race berlabel IDR ini berjanji mengesampingkan ego masing-masing dan mengutamakan soliditas komunitas. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa