Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Reli Antyo Dijual

billy - Selasa, 7 Juni 2011 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Tertarik untuk ikut ajang sprint reli yang sedang kembali menggeliat tapi tak punya mobil? Tenang, tak perlu khawatir. Bisa cari mobil reli yang akan dijual. Contohnya, Antyo Widianto yang berniat menjual Suzuki Swift keluaran 2009 yang sudah berspesifikasi reli.

Mobil hatchback tersebut dibangun Tyo, panggilannya untuk bertarung di kelas N15. Maka jangan harap ada komponen penambah tenaga seperi piggyback atau ECU stand alone. Meski demikian, mobil tersebut bertabur barang-barang bermerek yang sudah terkenal di dunia motorsport.

Seperti sokbreker yang sudah mengadopsi keluaran MCA atau dikenal juga dengan sebutan Pro Flex Australia. Komponen tersebut terpasang di keempat ruang roda. Pelek menggunakan Compe Rally berukuran 14 inci, sedang ban Yokohama A035.

Tyo membuka harga Rp 225 juta untuk mobil tersebut. "Masih ditambah dengan berbagai spare part. Seperti master rem, as roda dan komponen lainnya," serunya.

Alasan Tyo menjual mobil karena dirasa sudah bosan. Belum terpikir oleh Tyo tentang mobil penggantinya, namun dipastikan tetap gerak roda 2. Jika berniat untuk mengakuisisi mobil tersebut bisa kontak Arief Pinastrio di nomor 08176087314. (otosport.co.id)

Suzuki Swift 2009
Mesin : Full balance, Spesifikasi N15
Strutbar : Carbing
Jok : Sparco (kanan kiri)
Rel jok : Sparco
Seatbelt : OMP (kanan kiri)
Setir : Sparco
Rollbar : Custom seamless Jerman
Shortshift : Suzuki Sport
Sokbreker : MCA
Dek tangki bensinDek mesinAir scoop : Mitsubishi Lancer Evolution X
Pelek : Compe Rally, 14 inci
Ban : Yokohama A035
Knalpot : HKS Hi-Power
Kopling : Exedy
Slang rem : Braided, Suzuki Sport
Kampas rem : Seidoya

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa