Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Hanya Kirim 2 Drifter Ke Formula Drift

billy - Kamis, 12 Mei 2011 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Keputusan drifter Indonesia yang akan membela GT Radial Drift Team-Indonesia ke ajang Formula Drift seri 1 di Singapura Juni mendatang sudah keluar, yakni Rio Saputro dan Dean Zen. Nama drifter yang memiliki lisensi untuk ikut FD tersebut diterima oleh pihak GT Radial pada Rabu (11/5) pagi hari.

"Kita cukup kaget menerimanya karena ada satu drifter yang tak mendapat izin bertanding," seru Arijanto Notorahardjo, general manager marketing PT Gajah Tunggal, Tbk. Nama yang tak lolos tersebut yakni Dika CH.

Atas keputusan ini, tak hanya Dika saja yang kecewa namun juga pihak GT Radial sebagai sponsor. Meski tak lolos untuk bertarung di Singapura, namun pihak GT Radial akan mengusahakan supaya bisa ikut di seri Thailand. "Saya tidak tahu persis bagaimana Driftpac (Racing Committe event-red) memilihnya, mungkin berdasar lamanya nyemplung di drifting dan jumlah event yang diikuti," sebut Arijanto.

Tak masuk dalam jajaran tim GT Radial tak membuat Dika diam diri. Kekecewaan yang ada, justru membuat Dika harus berpikir cepat. Langkah pertamanya akan mendatangi langsung kantor Driftpac di Singapura untuk mendaftar sebagai privateer.

"Kecewa pasti, tapi saya punya tanggung jawab terhadap sponsor. Jadi saya harus sebisa mungkin ikut FD," ucap pria yang sudah mengantongi sponsor lain di luar GT Radial.

Sedang Rio Saputro yang memang sejak awal diproyeksikan tarung di FD akan bersama-sama Dean Zen membela nama GT Radial Indonesia. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa