Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Kirim 9 Drifter di Formula Drift

billy - Senin, 25 April 2011 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Produsen ban lokal Indonesia, GT Radial tidak tanggung-tanggung masuk dalam dunia drifting, baik itu lokal Indonesia maupun regional Asia. Terbukti untuk ajang Formula Drift Asia (FDA) 2011, GT Radial akan mengirimkan 9 drifternya untuk berlaga. Tidak hanya drifter Indonesia, namun juga negara tetangga.

Dika CH, Rio Saputro dan Dean Zen dipastikan akan membela nama Indonesia di ajang FDA tersebut. Untuk seri Singapura yang akan digelar pada Juni mendatang ketiganya dipastikan ikut. Demikian juga untuk seri Indonesia dan Malaysia.

"Untuk seri Thailand, kita masih melihat kemungkinan menurunkan Dean. Tapi Dika dan Rio sudah pasti ikut," demikian dikatakan oleh Arijanto Notorahardjo, general manager marketing PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial.

Dalam FDA tersebut Rio dan Dika akan menggunakan Nissan Cefiro A31 yang biasa dibesutnya ketika berlaga di kejuaraan drifting di Indonesia.

Demi meraih hasil maksimal, GT Radial juga akan menurunkan Josh Boescher. Drifter yang akan menggunakan Nissan S15 ini kerap menjadi juara dalam kejuaraan Pro Drift di Australia.

Drifter asal Australia ini bernaung di tim GT Radial Pro Drift Australia. Rencananya Josh akan ikut di semua seri FDA dengan catatan jadwal tidak berbenturan dengan event Pro Drift Australia.

Selain dari Indonesia dan Australia, GT Radial juga akan menurunkan drifternya dari Malaysia sebanyak 3 dan Singapura 2 drifter. "Harapan kami bisa meraih podium," seri Arijanto. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa