Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peserta Termuda Langkat Rally Sumut Berusia 16 Tahun

billy - Jumat, 8 April 2011 | 21:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Langkat Rally North Sumatera Championship 2011 (9-10/4) akan diikuti oleh 23 peserta, salah satu di antaranya Ahmad Taufik Harahap yang baru berusia 16 tahun. Meski masih muda, namun dirinya sudah akan berlaga di kelas N4 dengan menggunakan Mitsubishi Lancer Evolution IX.

Pereli muda ini akan didampingi oleh navigator nasional, Adi Wibowo. Keduanya memiliki target yang tak muluk-muluk, "Cukup finish saja dulu," seru Ahmad Taufik.

Hal ini karena dirinya baru pertama kali ikut di reli panjang, meski sebelumnya sudah sering ikut sprint reli. Selain itu penetapan target juga karena trek yang akan dilewati cukup sulit.

"Sempit, tricky dan licin karena perpaduan kerikil dan tanah," ujar Adi.Nantinya pasangan tersebut akan menempuh sepanjang 9 spesial stage (SS). (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa