Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Drift Team, Lowongan Drifter Ke Formula Drift Asia

billy - Sabtu, 2 April 2011 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption



Buntut pengunduran diri drifter utama GT Radial Drift Team, Rhenadi Arinton, memicu terbukanya kesempatan drifter-drifter lain di tim pabrikan ban nasional itu berlaga di Formula Drift Asia (FDA). Ada 3 nama yang jadi kandidat kuat menemani Rio Saputro yang memang dari awal sudah diproyeksikan di FDA.

Arijanto Notorahadjo, general manager marketing PT Gajah Tunggal, produsen ban GT Radial, menyebut pihaknya sudah menerima surat pengunduran diri Rhenadi pada (17/3) lalu. “Kita sebagai prinsipal tim sudah menerima dan GT Radial tetap berkomitmen dengan program yang telah disusun dari awal, termasuk FDA,” tegas pemukim Bogor itu.

Program GT Radial semula memang mengirim 2 wakil Indonesia, Rhenadi dan Rio Saputro ke FDA tahun ini. Namun karena Rhenadi memutuskan untuk mengundurkan diri, maka terbuka 1 kursi lowong buat drifter-drifter Indonesia lainnya. Menurut Arijanto, pihaknya akan menunjuk pengganti Rhenadi di FDA yang dipilih dari 13 drifter yang disponsori GT Radial saat ini.

Dari ke-13 drifter itu ada 3 kandidat yang sepertinya punya peluang besar. Mereka adalah Dika CH, Demas Agil dan Dean Zen. Menurut Ari, sapaan Arijanto, ketiga drifter itulah yang dinilai punya skill dan reputasi paling menonjol di 2 event kejuaraan drifting yang sudah diikutinya tahun ini. Diakui Ari, GT Radial sebenarnya sudah memegang sebuah nama dari ke-3 drifter tersebut, namun baru secara resmi akan dirilis pekan depan.

Rio dan seorang lagi drifter yang terpilih akan membawa mobil balapnya dari Indonesia untuk mengikuti seluruh seri FDA tahun ini. Siapakah drifter beruntung yang akan terpilih itu? • ***(otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa