Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shorrock Bangga Performa Michelin di WRC Meksiko

billy - Senin, 21 Maret 2011 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Menunjukkan waktu tercepat yang sangat konsisten di lintasan salju pada seri pertama di World Rally Championship (WRC) 2011 di Swedia (10-13/2) lalu, Michelin kembali sumringah dengan hasil WRC Meksiko (3-6/3) lalu. Para pereli sangat puas dengan performa ban dengan kompon keras yang ditawarkan oleh Michelin.

Untuk WRC di Meksiko lalu, Michelin menawarkan ban tipe Latitude Cross dengan kompon keras. Ban ini cukup sempurna mencengkeram lintasan kerikil dan memberikan efek terbaik bagi pembalap dan ini membuat pereli tim Citroen  yaitu Sebastian Loeb puas meraih kemenangan pertamanya di musim 2011.

"Ban Michelin yang saya gunakan performanya sangat mumpuni. Rasanya tidak ada masalah besar dengan karakter mobil Citroen DS3 WRC, bahkan saya bisa mencetak waktu lebih cepat dari pada tahun lalu," jelas Loeb.

Tidak jauh berbeda dengan apa yang dirasakan oleh para pembalap Ford. Malcolm Wilson sebagai bos tim Ford Abu Dhabi menjelaskan bahwa kompetitifitas waktu tercepat yang diraih oleh pembalap mereka di Meksiko, juga berkat kontribusi besar ban Michelin. "Michelin terbukti membuat performa mobil kami jadi sempurna."

"Kami sengaja menjaga reliabilitas ban agar semua pembalap yang menggunakan ban kami bisa memaksimalkan performa mobil mereka,"  imbuh Nick Shorrock, direktur Michelin Competition.

Shorrock pun sangat yakin bahwa dengan performa sempurna di dua lintasan berbeda, ini sudah cukup membuktikan bahwa performa ban mereka akan tampil sempurna. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa