Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-Gara Girboks Rusak, Loeb Telat 5 Menit di SS15 WRC Meksiko

billy - Minggu, 6 Maret 2011 | 19:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Gara-gara kerusakan girboks pada mobilnya, Sebastian Loeb akhirnya harus mengalami keterlambatan 5 menit di awal special stage (SS) 15, leg kedua World Rally Championship (WRC) Meksiko 2011 yang dihelat pada Sabtu (5/3) kemarin.

Kerusakan girboks tersebut, dialami Loeb sesaat sebelum start dimulai. Nah, lebih parah lagi karena Loeb tidak mempunyai waktu lagi untuk melakukan penggantian girboks. Alhasil ia hanya bisa memperbaiki girboksnya dan tetap menjalani SS15 dengan kondisi mobil yang pas-pasan. Tidak heran jika pada pertengahan SS15, Loeb hanya bisa pasrah karena mobilnya tidak maksimal.

"Saya sudah berada di garis start dan saya mengalami kerusakan pada girboks mobil. Parahnya lagi saya tidak bisa mengganti girboks yang baru karena waktunya sangat terbatas. Jadi saya hanya bisa memaksa mobil bekerja dengan komponen tersebut," sesal Loeb.

Walaupun Loeb tampil luar biasa di SS selanjutnya hingga menyelesaikan 9 SS di hari ketiga, selisih waktu tercepat di klasemen sementara masih berjarak 10 detik lebih. Loeb pun membutuhnya waktu yang sempurna untuk hari terakhir. Hmm, mampukah Loeb membalikkan kenyataan di hari terakhir? Kita tunggu hasilnya nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa