Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ostberg Tak Yakin Ulang Sukses di WRC Meksiko

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption

World Rally Championship (WRC) seri kedua yang akan diselenggarakan di Meksiko pada 3-6 Maret 2011, membuat Mads Ostberg agak pesimis. Pembalap pembuka kemenangan di leg pertama WRC Swedia dua pekan lalu itu, tidak yakin bisa mengulang prestasinya di Meksiko karena belum pernah berlaga di sana.

Tapi bukan berarti Ostberg tidak menargetkan hasil yang baik, pembalap asal Norwegia tersebut masih cukup yakin untuk bisa finis setidaknya 5 atau 6 besar. Target ini adalah yang paling memungkinkan apalagi para pembalap Citroen terkenal sangat buas di trek gravel.

"Seri Meksiko nanti adalah yang pertama kalinya bagi saya. Saya tidak yakin bisa mengulang sukses yang sama dengan di Swedia dua pekan lalu. Namun jika saya bisa finis di posisi 5 atau 6 besar, saya akan meninggalkan seri Meksiko dengan perasaan sangat senang," jelas Ostberg.

Saat ini Ostberg sendiri sudah berada di Meksiko untuk mempelajari karakter trek di negara tersebut. Apakah ia bisa memberikan perlawanan bagi pereli Citroen? Kita tunggu hasilnya nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa