Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komitmen Tommy Soeharto di Humpuss Kart Series 2011

billy - Minggu, 27 Februari 2011 | 12:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tahun ini Humpuss Kart Series (HKS) sudah mulai berjalan. Ditandai denga keikutsertaannya di Sunday Race Gokart di trek Subang, Jawa Barat (27/2). Dalam lomba kali ini, peserta HKS akan berjibaku dalam kelas Cadet.

Gokart HKS dari Cina yang sudah dimodifikasi akan bertarung dengan gokart merek Comer yang jauh lebih mahal.Patut diperhitungkan yakni gagasan yang dikeluarkan Hutomo Mandala Putra, pemilik ide HKS ini. "Setelah di kelas Cadet, pasti akan ada kelanjutannya. Pokoknya visi kami, ikut di motorsport dengan biaya yang murah tapi tetap kompetitif," sebut Tommy, panggilannya.

Kelanjutan HKS ke depannya akan bergabung dengan gokart-gokart yang masuk kategori mini, junior dan senior ROK. Menurut Tommy, tahun depan akan mulai di Mini Rok. "Konsentrasi tahun ini di setara Cadet, sambil mempersiapkan untuk Mini Rok," sebut pria yang juga ayah pegokart cilik, Darma Mangkuluhur ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa