Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Husqvarna, KTM Siapkan Model dan Manajemen Baru

billy - Rabu, 2 Oktober 2013 | 11:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Austia - Pabrikan trail dan moge, Husqvarna membuka lembaran baru. Setelah dibeli KTM dari BMW Motorrad, manajemen perusahaan ini disehatkan kembali.

Para pekerjanya yang sempat demo dan mogok kerja pun kembali dijanjikan dengan masa depan yang lebih baik. Di bawah komando KTM, Husqvarna menggunakan nama Husqvarna Motorcycles GmbH

"Saya rasa ini adalah momen yang sangat penting bagi Husqvarna. Dalam enam bulan terakhir telah bekerja untuk kedatangan model baru dan sekarang akhirnya hari itu telah datang. Husqvarna Motorcycles GmbH dengan line up enduro-nya, motorcross dan minicycles menjadi pintu menuju kejayaan. Model-model baru ini dibuat dengan profesionalisme, pengalaman dan know-how dari KTM," ungkap Stefan Pierer, CEO KTM.


Husqvarna TC300 Factory Racing yang baru dikenalkan beberapa waktu yang lalu

"Kami memiliki rencana ambisius mengenai produk dan keberhasilan dalam sport. Dan semua ini datang dengan pengiriman model baru 2014, seorang yang sangat signifikan dan babak baru bagi Husqvarna Motorcycles," ungkapnya.

Baru-baru ini KTM memperkenalkan Husqvarna TC300 Factory Racing. Selain itu, mulai bulan November 2013 mendatang motor-motor baru Husqvarna sudah bisa dipesan.  (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa