Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250R Untuk Patroli Polisi India

billy - Selasa, 1 Oktober 2013 | 07:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

India - Keren nih! Di 2013 Security Expo 2013, ada Honda CBR250R yang dimodifikasi untuk keperluan patroli. Bisa untuk Kepolisian atau lembaga keamanan lainnya. Modifikasinya sederhana karena hanya dilakukan penambahan beberapa komponen.

Seperti lampu utama LED yang terang sehingga meningkatkan visibilitas saat patroli. Lalu ada lampu rotator dengan warna merah dan biru. Tiang lampu yang terletak di dekat knalpot ini juga bisa dibuat lebih pendek sesuai keinginan. Sirine juga menjadi perlengkapan standar.

Di sebelah kiri belakang ada side boks yang cukup untuk membawa dokumen-dokumen saat bertugas. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga tetap nyaman saat berkendara. Sedang untuk warnanya, hanya disediakan "tri color" khas Honda. 



Sedang untuk spesifikasi teknisnya tidak ada yang berubah. Mesinnya tetap 250 cc 1 silinder DOHC berpendingin air. Mesin ini memiliki power hingga 26 HP dan torsi 22,9 Nm. Pada motor yang dijadikan contoh ini adalah varian yang sudah dilengkapi dengan Antilock Brake System (ABS).

Sebenarnya, di India ini bukan yang pertama kalinya CBR250R digunakan sebagai sepeda motor patroli Polisi. Sebelumnya, Kepolisian di Uttar Pradesh, India sudah memakai motor sport 250 cc Honda ini.

(motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa