Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kelir Baru Ninja 650 Versi 2014 di Eropa

billy - Rabu, 11 September 2013 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Tahun 2013 belum selesai, Kawasaki sudah menyiapkan tampilan baru Ninja 650 atau ER-6f untuk pasar Eropa. Tidak banyak perbedaan, tapi hanya pilihan warna baru. Kalau sebelumnya hanya satu warna, kini jadi duo tone.

Ada tiga pilihan warna baru. Pertama paduan Candy Lime Green dan Metallic Flat Spark Black (hijau-hitam), lalu ada Candy Burnt Orange bersanding dengan Metallic Flat Spark Black (orange-hitam) dan terakhir paduan Metallic Moondust Gray dengan Metallic Flat Spark Black (silver-hitam).

No caption
No credit
No caption

Menariknya, bagian depan fairing dilabur warna hitam. Kesan sangar makin kental pada motor-motor ini. Asyik ya! Tangki bahan bakar bagian belakang juga sama, dilabur warna hitam juga.

Sedang untuk spesifikasi mesinnya tidak ada yang berubah. Tetap dua silinder segaris 649 cc dan dipasarkan dengan antilock brake system (ABS) dan tanpa ABS.


Harga jualnya, yang tanpa ABS dilepas 5.810 Euro atau Rp 87 jutaan. Sedang yang lengkap dengan ABS dijual 6.035 Euro atau Rp 90,4 jutaan. (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa