Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shoot Kawasaki Ninja 1000, Pakai Desain Boks Baru!

billy - Rabu, 21 Agustus 2013 | 14:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di Amerika, nama Kawasaki Ninja 1000 cukup tenar, sedang di Eropa model ini dikenal dengan nama Z1000SX atau Z1000SX yang tampil full option dengan boks bagasi di kanan-kiri bodi belakang. Nah, lewat jepretan fotografer dari Norwegia, versi 2014-nya bisa kita lihat sekarang.

Ubahannya memang tidak terlalu banyak. Tapi jelas Kawasaki menawarkan kombinasi warna baru yang lebih dominan kelir hijau terang dan aplikasi boks bagasi dengan desain anyar. Pada bagian belakangnya dibuat menekuk futuristik.


Tidak ada keterangan apakah desain barunya ini mengurangi kapasitas, tapi yang jelas, desain anyarnya ini membuat lampu sein bisa dipasang lebih tinggi dari sebelumnya. Secara estetika, desain buntutnya pun makin menarik untuk dilihat.

Ubahan lain yang terlihat dari luar adalah aplikasi kaliper disk brake baru, juga belum ada keterangan apakah ada update pada sistem antilock brake system-nya. Apakah menggunakan perangkat dari Bosch atau Nissin. Sedang mesinnya diyakini tetap sama 1.043 cc 4 silinder. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa