Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha TTX 115 X-Force Edition, Tampil Nyentrik Dengan Military Style

Dimas Pradopo - Kamis, 22 November 2012 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha TTX asal Thailand sudah kita tahu, ulasannya juga sudah berkali-kali ditampilkan. Matik bergaya khas tracker ini punya basis rangka dan mesin yang sama dengan Mio J, beda penampilan saja! Tapi kabar terakhir dari Thailand ada yang berbeda, kini muncul TTX military style.

Yamaha di Thailand menyebut edisi khusus ini sebagai TTX 115 X-Force Edition. Mirip kendaraan tempur tentara, warna bodinya dibalut kelir hijau dan hitam dof. Stiker yang menempel di bodinya juga didesain punya ciri khas militer. Perbedaan lainnya adalah setang kemudi yang menggunakan produk after market berlabel ProTaper.

No caption
No credit
No caption

Selebihnya tetap sama dengan edisi reguler. Setang telanjang, bodinya yang ramping jadi cirinya. Desain stoplamp yang membulat di tengah, sepintas mirip knalpot under tail juga tetap dipertahankan. Kaki-kakinya menggunakan lingkar roda 14 inci.

Mesinnya, ssatu silinder SOHC dengan dua klep. Mesin yang sama seperti yang dipakai Mio J ini memiliki diameter piston 50 mm dan stroke 57,9 mm. Teknologi injeksi bahan bakarnya juga sudah pakai YMJET-FI yang diklaim konsumsi bahan bakarnya mampu mencapai 55,75 km/liter. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa