Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tauco Custom, Kini Lebih Serius Main Cat

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Di awal tahun 2011 ini, Tauco Custom lebih serius mendalami pengecatan. Rumah modifikasi yang identik dengan aliran ekstreemnya ini, kini punya divisi khusus bermain warna.

"Dari dulu juga sebenarnya sudah ada, bedanya yang sekarang akan lebih serius," buka Topo Goedhel dari Tauco Custom. Makanya, order pengecatan yang diterima bukan hanya untuk modifikasi ekstreem.

"Motor-motor harian juga bisa kok," jelasnya sambil menunjukan beberapa contoh hasil pengecatannya. Soal harga Topo mengaku tidak mematok terlalu mahal dan bisa nego. Tentunya nego material yang akan digunakan yang berpengaruh pada harga.

"Contohnya, untuk satu set bodi skutik Honda Vario Topo mengenakan harga Rp 750 ribuan," ungkap modifikator yang mengaku punya planning untuk lebih membumi di 2011.

Aliran modifikasinya tidak lagi ekstreem tapi juga merambah ke daily use. "Sedang untuk modifikasi ekstreemnya sengaja dikurangi agar quality controlnya bisa lebih baik," akunya. (motorplus-online.com)

Tauco Custom; Jln. Kebagusan Raya No.99 Jagakarsa, Jaksel

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa