Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bodi Printing Sepeda Motor Mulai Rp 450 Ribuan di Portal Sticker

billy - Kamis, 30 Desember 2010 | 07:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Cutting sticker bisa menjadi alternatif mengubah tampilan motor . Sekarang ini kualitas cutting sudah jauh lebih baik dan motifnya makin banyak.

Biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih hemat dibandingkan airbrush. Jika bosan, Anda juga bisa mengganti motif cutting sticker dengan model lain.

Salah satu pemainnya adalah Portal Sticker (PS) yang menawarkan tiga“menu”, yakni striping, body printing, dan block body.

Nah, body printing jadi “menu” paling spesial karena hasilnya akan terlihat sangat atraktif dan penuh warna.

“Kebanyakan orang bilangnya seperti diairbrush,” ujar Pikno pemilik PS. Adapun sticker-sticker yang digunakan mengusung merk 3M, Kiwalet, dan Oracal.

Untuk biaya jasa cutting sticker di tempat ini sangat bervariasi. Misalnya biaya striping full body skutik dan bebek antara Rp 120 ribu hingga Rp 400 ribu.

Sementara itu sport fairing antara Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan harga body printing skutik, kecuali Honda Scoopy, dihargai Rp 450 ribu.

“Kalo Scoopy kena Rp 750 ribu, karena bodinya lebih besar,” kata Pikno.  Berminat atau ingin konsultasi lebih dulu, monggo hubungi di 0878-81222619. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa