Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penyedia Part Bekas Bergaransi Dari Singapura

Editor - Selasa, 29 Juni 2010 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Salah satu yang menyediakan komponen eks Singa­pura ini adalah Sumber Berkat Motor (SBM) yang berlokasi di Plaza Atrium Senen, lantai 5 blok E60-61, Jakpus. Adalah Rudi, atau yang akrab disapa Ahwa menyediakan berbagai macam komponen eks Singapura.

Mulai dari Electronic Control Unit (ECU), airflow sensor, distributor, boks sekring, cylinder head, body throttle, hingga body parts copotan. “Kita fokus di mobil Jepang, tapi kalau ada yang cari untuk mobil Eropa kita bisa carikan juga,” ujar Ahwa.

Untuk harga Ahwa menjamin bersaing. Sebagai contoh ECU Mitsubishi Galant V6 tahun ’94-’96 dihargai Rp 3 jutaan. Lalu untuk Mitsubishi Lancer GLXi harganya Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta. Sementara untuk Honda Genio harganya Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta. “Harga barunya bisa 3 kali lipat, itu juga kalau ada barang,” ucap Ahwa.

Untuk mobil yang menggunakan airflow sensor seperti Toyota Crown Royal Saloon tahun ’89-’92 disini juga ada, harganya Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta. Bandingkan dengan harga barunya yang bisa mencapai Rp 3 juta – Rp 4 jutaan.

Langsung datang saja atau telpon dulu ke 021-3846453, 0816-960929.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa