Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Korek Harian Motor Seharga Rp 1,3 Juta

Editor - Sabtu, 10 April 2010 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Coba Anda sambangi bengkel BEM’S Motor, bengkel alternatif non dealer resmi di Jl. Bypass Jend. Ahmad Yani, Jaktim. Untuk segala urusan mengutak-atik motor tidak usah diragukan lagi.

Apalagi harga jasa juga bersaing. Misalkan saja biaya tune-up motor bebek dan skutik kena Rp 25 ribu. Sedangkan motor “laki” ongkos jasanya Rp 30 ribu.

Menurut Herry, usaha bengkel yang digeluti olehnya, merupakan usaha yang diturunkan dari sang Ayah atau kerap dipanggil Babe.

Maka tak heran pengetahuan Herry yang diwariskan sama Babenya semakin bertambah setelah ditunjang tamat sekolah teknik menengah (STM).

Contoh kasus seperti timbulnya suara berdecit pada CVT. Menurut Herry cukup diservis saja. Sebab yang menyebabkan berbunyi decit tersebut lantaran kotor. “Cukup dibersihkan saja, lalu jangan lupa dilumasi grease,” jelas Herri sembari menyebut Rp 20 ribu untuk jasa servis CVT.

Selain perawatan rutin, bengkel BEM’S Motor juga mempersiapkan paket korekan yang aman buat harian. Seperti untuk motor skutik, paket korekan dibanderol Rp 1.3 juta dengan lama pengerjaan 2-3 hari, “Pokoknya tinggal ngegas saja,” ucap Herry yang bisa dihubungi di 021-97093770.

 Penulis/Foto: W15NU / Wisnu

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa