Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ahli Balut Jok Motor, Lapis Bodi Pakai Kain Juga Bisa!

Editor - Sabtu, 3 April 2010 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jika Anda berminat me-ngubah bentuk jok motor tunggangan ala balap, datangi saja spesialis jok motor. Salah satunya yang berlokasi di depan kursus Pandu Binus. Tepatnya di Jl. Jatimakmur, No. 16, Bekasi, Jabar.

Bagi warga Bekasi, Ubur-Ubur Spesialis Jok ini memang cukup dikenal. Selain gape papas jok, bisa juga bodi motor dibalut dengan kain yang sesuai selera customer.

Adalah Agus Susanto, selaku pemilik kios jok dan membuka gerainya setiap hari ini. “Saya bisa memberikan variasi kulit jok dan papas dengan harga terjangkau! Uniknya lagi, saya juga bisa membalut bodi motor dengan kain batik,” ujar Agus sambil menyeka keringat di wajahnya.

Perihal harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan usaha sejenis. Sebut saja untuk banderol menutupi seluruh bodi motor dengan kulit atau kain batik yang dibawa oleh konsumennya sendiri dihargai Rp 350-400 ribu.

Sedangkan untuk mengganti hanya kulit jok dihargai Rp 50 ribu. Lalu buat papas jok dipatok harga Rp 20 ribu. Jangan salah! Pria yang murah senyum ini pernah menjuarai kontes modifikasi motor yang bodi motornya ditutup dengan kain batik.

Jadi, buat warga Bekasi, jangan khawatir untuk mengubah tampilan motor agar lebih menarik perhatian. Tertarik? Bisa langsung datang atau menghubungi Agus di 021-97175368 atau 0815-14571311.

Sst.., jangan lupa minta jaminan garansi dan kunjungi kawasan lain guna perbandingan harga. Seperti di seputaran Ciledug, Tangerang atau Kebon Jeruk III, Jakpus .

 Penulis/Foto: Khadafi / Teguh

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa