Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turun Mesin Dibengkel Juara Road Race, Banderol Rp 75 Ribu

Editor - Sabtu, 16 Januari 2010 | 13:22 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Iri sama ngacirnya motor-motor yang berlaga di ajang road race? Kenapa tidak bawa tunggang-an ke bengkel yang kebetulan dimiliki jawara road race yakni M Nurgianto.

Cowok yang biasa jadi peserta ajang road race ini membuka bengkel bernama M Nurginato Matic Research (MNMR) di bilangan Bintaro. Selain servis buat motor umum, ada juga layanan jasa bore up biar motor lari lebih ngacir.

”Mau jenis motor apa saja bisa kok,” jabar Karta, pegawai MNMR. Hanya saja, dia menekankan paket-paket bore up yang tersedia pastinya disesuaikan dengan isi kantong konsumen.

Begitu pun juga disesuaikan dengan keinginan seberapa besar kapasitas mesin yang hendak dicapai.

Misalnya saja bore up motor matik Yamaha Mio jadi 135 cc, siapkan saja dana Rp 2  juta. Sedangkan kalau ingin naik jadi 150 cc butuh Rp 2,5 juta plus ganti karburator. ”Itu semua sudah termasuk ganti spare part dan ongkos jasa,” kata Karta.

Yang namanya bengkel umum, terima juga servis rutin buat semua motor. Seperti bebek dibanderol Rp 25 ribu, matik Rp 30 ribu, sport Rp 50 ribu.

Sedangkan turun mesin rata-rata Rp 75 ribu. Di tempat ini juga tersedia aneka komponen dan aksesori khusus motor matik. Seperti knalpot Elmer yang dihargai Rp 290 ribu.

Coba saja menuju ke Jl. Raya Bintaro Permai No. 13, Bintaro. Kontaknya 021-92883419.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa