Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tune Up Mesin Moge Rp 200 - 250 Ribu

Editor - Minggu, 31 Januari 2010 | 15:29 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Motor gede alias Moge memang butuh perhatian khusus. Maklum, tak semua bengkel punya keahlian menyervis motor yang menggendong mesin di atas 600 cc itu.

Sudah begitu, karakteristik mesin maupun spart part-nya berbeda dengan motor keba-nyakan. Cuma sekarang tak perlu bingung mencari bengkel untuk moge kesayangan.

Bawa saja tunggangan ke Pals Corner yang khusus melayani p­asien moge. ”Memang kami sengaja buka bengkel khusus motor-motor ber-cc besar,” ungkap Hermanus Suyono, si juragan.

Dia menyebut soal tarif jasanya tak bisa diseragamkan. Semuanya didasarkan pada tingkat kesulitan motor yang dikerjakan. Cuma ancar-ancarnya kalau sebatas tune up mesin saja dikenai Rp 200-250 ribu.

Sedangkan jika minta pengerjaan full overhaul tergantung merek motor.  Semisal Harley- Davidson harus siapkan dana sekitar Rp 2,5-3,5 juta. Nah, di luar Harley rata-rata sekitar Rp 2 juta.

”Tiap moge itu punya karakteristik sendiri. Makanya tarifnya disesuaikan dengan apa yang dikerjakan,” jabar Hermanus.

Selain itu, bengkel yang jadi satu dengan café ini juga siap mengerjakan pemasangan berbagai macam aksesori moge. Kalau mau tahu lebih jauh silakan me­nuju ke Jl.Bintaro Utama III AM 45, Bintaro, Tangerang. Telponnya 021-7378450.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa