Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Tangerang, Lantik 14 Anggota Baru

billy - Jumat, 10 Februari 2012 | 05:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sabtu (04/02) lalu, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Tangerang menggelar acara pelantikan angkatan 5 di kawasan Situgunung, Sukabumi. Acara yang mengusung tema "Go Green With Injection" ini diikuti oleh sekitar 60 motor dari YVCI Tangerang yang terdiri dari Korwil Puspem, Korwil Balaraja dan Korwil Sandratex.

Dalam pelantikan ini, sebanyak 14 calon anggota diberi wejangan seputar sejarah terbentuknya YCSI Tangerang.  Acara dorong motor, sampai bongkar motor menjadi wajib bagi para calon anggota untuk lebih mengetahui motor yang mereka pakai secara teknis.

"YVCI Tangerang Chapter semakin berkembang diusianya yang akan menginjak usia 3 tahun. Semoga keluarga ini semakin bertambah kompak, semakin dewasa dan bisa menjadi tauladan bagi klub atau komunitas motor yang ada di Tangerang," buka Bro Murray salah seorang pembina YVCI.

Dorong motor dan bongkar pasang motor menjadi wajib dalam setiap acara pelatikan
Setelah acara pelantikan selesai, acara pun dilanjutkan dengan malam keakraban yang diselingi dengan sajian api unggun dan ikan bakar. Hmmm, sungguh menambah hangat suasana dalam dinginnya udara yg semakin menyengat kulit malam itu. Esok harinya acara pun dilanjutkan dengan senam pagi, tukar menukar kado dan beberapa games menarik yg bersifat edukatif.

Sebelum beranjak pulang, acara pun ditutup dengan penyematan nomor keanggotaan resmi kepada 14 member baru YVCI Tangerang. "Selamat bergabung buat para member baru, semoga dapat memberikan yang terbaik guna perkembangan klub ini. Teruslah memberikan manfaat kepada sesama, baik pengguna jalan raya maupun masyarakat umum," pesan Bro Murray kepada para member baru. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa