Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tematis Pengaman Motor, V-ixion 200 cc Plus Final OMR Yamaha

billy - Selasa, 13 Desember 2011 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Apa kabar Bro? MOTOR Plus edisi terbaru, 668 sudah mulai meluncur di pasaran nih. Seperti biasa, tiap Selasa kami sudah bisa didapatkan di loper koran. Banyak isu hangat kali ini, tulisan utamanya membahas piranti keselamatan motor.

Angka curanmor terus saja mengerikan. Gampang sekali bagi maling sekarang untuk menggondol motor incarannya. Karena itu sudah saatnya motor dibekali alat pengaman supaya maksud penjahat tadi batal terwujud.

Sekarang ada beberapa produk yang sudah canggih. Ada yang bisa mematikan motor dengan hanya mengirim SMS. Ada juga yang membuat motor tidak menyala jika jauh dari sensor rahasia. Juga sudah ada yang bisa mengirimkan data lokasi motor seandainya berhasil dibawa pencuri. Semuanya kami ulas kali ini.

Bagi yang doyan oprek mesin, kali ini kami bahas sebuah Yamaha V-ixion yang dibore up sampai 200 cc. Ini suatu langkah yang masih jarang dilakukan. Banyak bengkel yang belum pede karena motor ini menggunakan radiator. Selain itu teknologi injeksinya masih belum banyak dipahami mekanik lokal.

Kali ini kami ulas apa saja step dan bagian yang bisa dimodif supaya bisa menjadi 200 cc dan tetap injeksi. Kalau bore up terus ganti karburator sih banyak Bro!.

Dari arena balap, OMR Yamaha sebagai salah satu balapan road race tertua di Indonesia sudah menyelesaikan seluruh serinya di 2011 ini. Untuk partai final ini diselenggarakan di Malang, Jawa Timur. Sejumlah nama pembalap sudah terpilih untuk mewakili Indonesia di level ASEAN pada 2012 nanti. Siapa saja mereka? Makanya beli edisi terbaru ini.

Selain itu tentu saja masih banyak artikel bermanfaat lainnya. Jadi sebelum kehabisan buruan beli Bro. Harga tetap!   (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa