Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Injeksi Bikin Komunitas Honda Pekanbaru Kepincut

billy - Jumat, 9 Desember 2011 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bukan hanya mahasiswa yang ikut aktif di One Day Workshop Motor Injeksi Honda, tapi komunitas dan klub Honda di Pekanbaru juga tidak mau kalah. Bahkan tak sedikit yang mengaku kepincut dengan teknologi ini.

Sedikitnya ada 40 orang bikers dari beragam klub Honda datang di Universitas Riau (8/12). Apalagi lewat acara yang disupport penuh oleh PT Astra Honda Motor, www.motorplus-online.com dan www.otomotifnet.com ini, semua peserta mendapatkan bekal pengetahuan teori cara kerja teknologi injeksi.

Dan pada sesi workshop juga mengajak peserta belajar mendeteksi dan melakukan perbaikan ketika terjadi kerusakan pada sistem injeksi. 

"Sengaja dibuat lengkap. Kita ingin meluruskan anggapan negatif karena banyak orang yg belom tahu injeksi," ungkap Endro Sutarno, Technical Service Training Instructor PT Astra Honda Motor (AHM). Buntutnya, pengetahuan yang lebih terbuka membuat bikers di Pekanbaru kepincut teknologi injeksi.


"Iya saya penasaran banget, makanya sengaja datang. Kalau ada Honda BeAT injeksi saya langsung ambil kayaknya," kekeh Risqo dari Lovers BeAT Club.

Keinginan serupa juga amini Jack dari Classic Club Cup70 (Triple-C). Meski pakai motor tua, tapi pria ramah ini mengaku ingin beralih ke injeksi.

"Iya pengen pasang injeksi di motor tua. Makanya ikut karena penasaran. Ternyata bisa tapi komponennya banyak sekali yg harus diubah," akunya. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa