Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Antik Club, Wajib Disambangi

billy - Jumat, 25 November 2011 | 06:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Sudah cukup umur di komunitas lawas
Lebih 13 tahun Honda Antik Club (HAC) Semarang berdiri atau tepatnya di tahun 1998. Eksistensi klub ini tidak bisa dilepaskan dari beberapa orang sesepuh HAC seperti Bambang, Yusuf, Yayan dan Jeki.

“Dari mereka itulah keberadaan HAC bisa seperti sekarang ini,” jelas Sugiarto, salah satu pentolan HAC yang hadir ke Jakarta dalam acara karnaval Honda Classic.   

HAC terdiri dari pemilik C-50, C-70, C-90, S90 dan 90Z. Bagi mereka, walau usia motor sudah lebih dari 30 tahun, perjalanan menuju riuangan sesama motor klasik wajib didatangi. Sebab, kunjungan ini selain menyambung hubungan dengan sesama pemilik motor klasik juga ingin bagi info.

Bagi komunitas seperti HAC, keberadaan komponen fast moving untuk motor mereka cenderung tidak dirasakan terlalu bermasalah. Yang agak merepotkan justru komponen semacam bodi part. Menurut Sugiato, susahnya luar biasa. Seperti yang dialaminya langsung saat perjalanan menuju Jakarta. Batok lampu Honda 90S kesayangannya ditabrak di Brebes. “Susah mencarinya.” •(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa