Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Scorpio Riders Club, Heboh Di Ultah Pertama

billy - Jumat, 18 November 2011 | 08:54 WIB
Yamaha Scorpio Riders Club, Heboh Di Ultah Pertama
Yamaha Scorpio Riders Club, Heboh Di Ultah Pertama

Yamaha Scorpio Riders Club, Heboh Di Ultah Pertama
Yamaha Scorpio Riders Club, Heboh Di Ultah Pertama

Perayaan ulang tahun pertama Yamaha Scorpio Riders Club (YSRC) (12/11/2011), tergolong wah dan heboh. Acara yang berlangsung di lapangan parkir Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur juga dihadiri klub dari berbagai daerah. Tidak hanya klub Scorpio saja, tetapi juga dari klub serta komunitas non-Scorpio ikut hadir. Ini menunjukkan dukungan besar klub lain.

"Anggota resmi YSRC hanya12 orang, ditambah 4 orang yang belum resmi menjadi anggota. Tetapi berkat bantuan rekan-rekan dari klub Scorpio lain. Kami sangat berterima kasih kepada semua rekan klub Scorpio yang ikut membantu hingga terselenggaranya hajatan pertama ini," ujar Anjas Widiantoro, Ketua Pelaksana HUT YSRC sekaligus Wakil Ketua YSRC.

Selain dukungan rekan klub dan komunitas lain, perayaan yang mengambil tema All Bikers Are Bothers ini juga mendapat dukungan penuh dari banyak sponsor. Mulai dari PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Pertamina, hingga pakaian dalam pria. "Terima kasih buat para sponsor," pesan Anjas.

Acara dimulai sejak pagi hingga malam hari ini diawali dengan rolling city para anggota YSRC. Setelah itu, dilakukan peragaan safety riding dari para anggota.  "Ini menunjukkan kami tidak hanya fokus pada hiburan semata, tetapi juga concern terhadap keselamatan berkendara. Bagaimana pun juga pengendara harus menguasai dan melaksanakan safety riding selama berkendara," harap Anjas.

Masih dalam rangka Hari Pahlawan, YSCR pun tidak melupakan jasa para pejuang yang telah rela mempertaruhkan nyawa untuk keutuhan wilayah negara kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Pada kesempatan ini, juga diserahkan sumbangan kepada  para veteran pejuang. "November jadi momen yang pas untuk mengingat jasa mereka. Semoga sumbangan kecil ini bisa bermanfaat buat mereka," haru Anjas.

Selain veteran, sumbangan juga diberikan kepada anak yatim piatu dari beberapa yayasan yang ada di seputaran Rawamangun, Jakarta Timur. "Selain kami menikmati kebahagiaan bersama, kami juga ingin sedikit berbagi dengan anak yatim. Inilah cara kami berbagi kebahagiaan dengan mereka," bilang Anjas. Selamat, semoga tetap solid!    

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa