Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trial Game Seru Sampe Akhir

billy - Rabu, 16 November 2011 | 14:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Putaran ke delapan Djarum 76 Trial Game yang berlangsung di Temanggung ini, sedikit sepi pembalap lokal, khususnya kelas campuran lokal. Maklum, saat itu di wilayah Temanggung dan sekitarnya lagi musim tembakau. Jadi banyak pembalap lokal lebih memilih mengurus tembakau.

Di putaran delapan bisa dibilang putaran yang sangat krusial buat penentuan juara umum nantinya. Deni Orlando dari tim Cargloss AHRS IRC OFR dari Surakarta misalnya. Pembalap yang sementara sebagai pemimpin klasmen ini, harus mati-matian mempertahankan selisih poin dengan saingan terdekatnya M. Arjun Wicaksana dari Klaten yang juga rekan satu tim Deni.


Hingga putaran ke delapan ini, Deni unggul sebelas poin dari Arjun. “Untuk sementara saya dengan poin 75, masih memimpin klasemen. Namun tetap harus bekerja keras di putaran akhir nanti. Sebab Arjun saingan utamaku sudah mengoleksi 64 poin. Jadi selisih poin kami hanya tinggal 11. Mau tidak mau harus tetap geber habis di putaran terakhir nanti. Kuncinya adalah tetap berlatih, jaga stamina dan percaya diri,” terang Deni dengan penuh keyakinan.

Yang jelas, perebutan juara yang masih terbuka buat kedua pembalap satu tim ini, tentunya akan menambah ramainya warna kompetisi. Terutama di kelas FFA. Satu lagi yang menjadi underdog yakni Andi Suryanto, pembalap Jogja ini memang poinnya cukup jauh dari pimpinan sementara. Namun apapun bisa saja terjadi. “Yang jelas untuk capai tahta tertinggi kami masih harus bersaing ketat. Soal kompetisi tetap kompetisi. Yang harus dijaga sportifitasnya,” pesan Andi yang berharaop ada keajaiban di seri akhir nanti. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa