Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Adventure Of Surabaya Community Mencari Tempat Wisata

billy - Minggu, 16 Oktober 2011 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Cari lokasi buat tempat wisata baru
Dari namanya sudah bisa ditebak jika klub yang mengatasnamakan BRANS’C ini doyan adventure, berdiri 10 Mei 2009, BRANS’C menolak disamakan dengan klub truing.

“Klub kami memang suka turing, tapi buka sekedar turing biasa. Lebih tepatnya adventure mencari lokasi yang layak dijadikan tempat wisata,” papar Slamet Budiono selaku paketu klub.

Tempat wisata dimaksud adalah tempat yang sama sekali atau belum banyak dikenal masyarakat umumnya. Jadi dari klub inilah lkasi itu dijadikan referensi tempat wisata.

“Seperti Air Terjun Putuk Trunto. Akan tetapi banyak orang yang tidak tahu tentang keberadaan tempat air terjun satu ini, padahal pemandangannya bagus sekali,” ungkap Slamet.

Dari kegiatan adventure seperti itulah visi dan misi BRANS’C dilakukan. Juga dengan cara publikasi melalui sosial network atau yang biasa dikenal dengan Facebook dan dari mulut ke mulut.

“Turing biasanya kami lakukan tidak menentu, karena kebanyakan anggota kami bekerja, jadi jadwal ditentukan menyesuaikan waktu masing-masing anggota bisa kapan,” tambahnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa