Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelantikan Anggota Baru HRC, Tanamkan Safety Riding Di Jalan

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 07:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Masuk dalam sebuah organisasi ataupun klub tentunya harus menunjukan loyalitas lebih sebelum akhirnya disahkan sebagai seorang anggota. Berkaitan dengan itu, pekan lalu (23-24/07) Honda Revo Club (HRC) Jakarta melantik 9 orang anggota baru mereka di Cisarua, Jawa Barat.

Sebelum dimulai para calon anggota tersebut dibekali materi seputar keorganisasian HRC, safety riding, dan sedikit teknis dalam menangani trouble kendaraan saat dijalan.


"Pelantikan kali ini merupakan pelantikan yang ke tujuh. Dalam pemberian materi, kita hanya memberi dasar - dasar dalam berganisasi dan pelatihan safety riding," Jelas Ricky, Ketua Umum HRC Jakarta.

Tak hanya sekedar pelantikan, para calon anggota tersebut diuji keahliannya untuk mampu mengatasi berbagai masalah ringan seputar motor Honda Revo, yang mereka kendarai sehari-hari.

Dalam acara ini turut hadir juga Ketua Umum HRC Indonesia, Ketua Umum Depok Revo Club serta perwakilan dari Asosisasi Honda Jakarta (AHJ). Selamat bergabung buat para anggota yang sudah dilantik. Gas terus broo...keep safety riding. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa