Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Djarum 76 Trial Game, Lokal ikut Tertantang

billy - Selasa, 19 Juli 2011 | 18:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Gelaran Djarum 76 Trial Game di Alun-Alun Pekalongan 15-16 Juli 2011 memberikan hiburan tersendiri bagi warga Pekalongan dan sekitarnya. Event garapan Genta Auto & Sport (GAS) ini dapat tanggapan positif pelaku otomotif lokal dan tentunya juga pemerintah daerah. Atraksi yang sering mereka lihat di TV bisa mereka saksikan secara langsung bahkan bisa ikut ambil bagian dalam permainan Trial Game ini.

“Setidaknya ada 20-an starter lokal ambil bagian, ini menunjukkan Trial Aame diminati di kabupaten Pekalongan,” buka Jim Sudaryanto dari GAS. Sinyal positifnya olahraga otomotif baru ini sudah mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat. “Sebagai pembalap lokal saya tertantang ikut merasakan ketatnya atmosfir persaingan,” ujar John Itonk pembalap lokal yang jadi terbaik di kelas campuran lokal.

No caption
No credit
No caption
Penonton juga antusias dalam menyaksikan gelaran sarat entertainment. Tribun penonton penuh sesak. Belum lagi penonton yang ada di sepanjang pagar pembatas, tidak ada putusnya mengelilingi lintasan yang sudah didesain nyaman.

Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan ini sesuai standar yang diharapkan untuk menggelar Trial Game. “Lokasinya juga di tengah kota. Jarang daerah yang kita singgahi untuk menggelar Trial Game memperbolehkan alun-alun-nya dipakai,”jelas Jim.

Di samping lokasi gelaran luas, acara Trial Game ini juga mendapatkan restu penuh dari pemerintah daerah. Sambutan disampaikan langsung oleh Bupati terpilih Kabupaten Pekalongan yang hadir langsung di tribun utama. “Kita menyambut dengan tangan terbuka kegiatan seperti ini, kita juga ingin menunjukkan bahwa Kabupaten Pekalongan mampu menggelar event nasional dengan aman dan lancar,” beber Drs. H Amat Antono, M.Si.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa