Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Nasional Honda Revo Kedua, Tertibkan Lalu Lintas Kota Gudeg

billy - Kamis, 14 Juli 2011 | 06:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sukses dengan acara Jambore Honda Revo yang pertama di Jakarta setahun silam, Honda Revo Club Indonesia (HRCI) kembali menggelar Jamobore Honda Revo kedua pada minggu lalu (09-10/07). Bertempat di Taman Kuliner Condong Catur Sleman, Yogyakarta, acara ini dihadiri tidak kurang dari 31 klub Honda Revo se-Indonesia.

Mengambil tema "Yogyakarta Tertib Lalu Lintas", para peserta jambore pun secara serentak membentangkan beragam spanduk sepanjang tiga kilometer yang mengingatkan tentang pentingnya tertib lalulintas di sepanjang jalan utama Taman Wisata Gunung Merapi, Yogyakarta.

No caption
No credit
No caption

Pembentangan spanduk sepanjang 3 kilometer
 
Klub yang hadir di acara tersebut antara lain HRRCP (Honda Revo Rider Club Palembang), BaReL (Barisan Revo Lombok), BRC (Bengkulu Revo Club), CRAM (Club Revo Magelang), RC (Revo Club) Pontianak, HRC Palu, HRC Jakarta, Kendal Revo Club, serta tuan rumah sendiri CROW (Community of Revo Owner) Riders Jogjakarta.

Perwakilan klub yang hadir BRC (kiri) dan HRC Jakarta (kanan)
"Kami cukup mendukung terlebih acara ini dikemas dengan tema yang mengkampanyekan safety riding yang sangat bermanfaat bagi masyarakat", papar Jumanto selaku Manager HC3 Astra Yogyakarta.

Untuk jambore ketiga rencananya akan digelar di kota Bandung pada tahun 2013. Be safety, safety riding bro..??  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa