Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TAB Rayakan HUT 17, Rangkul 500 Klub dan Komunitas Bikers

billy - Sabtu, 4 Juni 2011 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Usia 17 tahun bisa dibilang usia yang baru matang bagi kalangan remaja, namun berbeda dengan sebuah klub Tiger terbesar di Bandung, Tiger Association Bandung (TAB). Usia 17 melambangkan kedewasaan diri bagi orang-orang yang tergabung di dalamnya.

Bertempat di Lapangan Gasibu, Bandung, TAB menggelar acara ulang tahun mereka dengan cukup meriah. Tak tanggung-tanggung sekitar 500 klub motor dari seluruh Indonesia di undang dalam acara ini.

Acara yang berlangsung hari Sabtu (04/06) juga turut didukung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Daya Adira Mustika (DAM) Bandung. Dengan tajuk "The Seventeen Moment In One Heart" ini, TAB mencoba untuk merangkul semua kalangan pengguna kendaraan roda dua, baik klub maupun komunitas.

"Dalam usia ke 17 ini kami coba mengangkat tajuk tersebut dan merangkul semua kalangan," papar TB Irfansyah, Ketua Umum TAB.

Selamat Ulang tahun buat TAB, semoga di usia ke-17, para Tigeris bandung bisa semakin bersahabat dengan para komunitas motor lainnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa