Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lifestyle Scooter, Full Modif Matik dan Bonus 4 Halaman

billy - Selasa, 31 Mei 2011 | 12:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang berbeda rasanya jika diperhatikan cover edisi 640 ini. Sekumpulan anak muda nampang dengan gayanya yang khas. Kali ini kami mengulas tuntas style Mods di kalangan pengguna scooter.

Tampilan mereka ini sangat menarik dan jauh dari kesan kucel dan bau. Aksesori dan perlengkapan yang menjadi cirinya juga enggak kalah menarik. Mulai dari sepatu, jas sampai kreativitas mereka menggunakan batik untuk gaul. Penasaran? Makanya buraun beli edisi 640 dengan tanggal terbit 1 – 7 Juni 2011 ini.

Bagi yang gila modif pastinya juga harus beli edisi ini. Khususnya skubek. Di edisi ini kami banjiri dengan modif skubek berbagai aliran. Tak hanya dari Jakarta, tapi juga sampai Bandung.

Aliran modifnya juga beragam. Mulai dari fashion, low rider sampai extreme. Dengan ulasan yang detail dan komplit, maka ini bisa menjadi semacam acuan atau panduan sebelum memodif skubek sampeyan. Pastinya untuk tampil di arena contezt enggak bakal malu-maluin Bro!

Nah bagi yang doyan balap, khususnya ade kebut lokal edisi ini juga penuh dengan liputan tersebut. Mulia dari yang di aspal sampai garuk tanah. Ada yang SE sampai matik.   

Misalnya saja seri II Powercross di Malang. Sejumlah artikel menarik kami sajikan dari event akbar ini. Beberapa kejadian kecelakaan dan efeknya dibahas tuntas.

Sedangkan dari road race ada dua event bergengsi. OMR Yamaha di Purwokerto dan OMR Honda di Medan. Bagaimana kiat-kiat dua pabrikan terbesar ini dalam menghidupkan dan mencari bibit-bibit pembalap potensial, sepertinya layak disimak. 

Sedangkan bagi yang doyan balap dengan skubek, baru saja digelar seri matic race di Harapan Indah, Bekasi. Adu teknologi antar mekanik tidak terelakan. Pastinya lagi jenis balapan termuda di tanah air ini juga diikuti pembalap-pembalap road race papan atas. Siapa saja mereka dan bagaimana jalannya lomba bisa disimak di edisi 640 ini.

Oh ya, kali ini kami juga tampil lebih tebal 4 halaman. Tapi jangan takut Bro, harga tetap kok. Cuma MOTOR Plus yang bisa begini bukan? Ayo buruan beli !! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa