Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Djarum 76 Trial Game Pindah Lokasi Lalu Libur

billy - Senin, 16 Mei 2011 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mestinya Djarum 76 Trial Game putaran 4 (13-14/05) ini digelar di Probolinggo. Seperti kebiasan selama ini tahun-tahun sebelumnya lapangan Kedopok Probolinggo sudah menjadi langganan digelarnya event ini.

Tidak demikian tahun 2011 ini Djarum 76 Trial Game harus dipindahkan ke kota terdekat yakni Lumajang. Lapangan Kedopok Probolinggo sudah tidak bisa digunakan lagi lantaran sedang mengalami pembangunan GOR olah raga.

“Sekarang dan  tahun berikutnya Trial Game ini akan dihajat di Lumajang. Sponsor utama yang menentukan lokasinya. Apalagi ternyata baik penonton maupun antusias pembalap lokal di Lumajang sangat bagus. Apalagi jarak antara Probolinggo dan Lumajang sekitar 40km. Jadi pergeserannya tidak terlalu jauh dan bukan menjadi masalah,” bilang Jims Sudaryanto dari Genta Auto & Sport.


Untuk urusan antusiasme penonton, Lumajang memang jagonya. Penonton di Lumajang memang sangat suka kejuaraan semacam, motocross, grasstrack bahkan trial game. Buktinya beberapa gelaran seperti motocross dan grasstrack di sini selalu ramai penonton. Dan Djarum 76 Trial Game ini pun demikian. Sekitar lebih dari 4000 pasang mata memadati Gor Wira Bhakti.

Setelah dari Lumajang. Djarum 76 Trial Game ini akan mengunjungi kota pecel Madiun. “Tapi sebelumnya kita akan libur sekitar satu setengah bulan,” tambah Jims. Trial Game ini akan digelar di Madiun pada tanggal 1-2 Juli mendatang.

“Djarum 76 Trial Game sudah belajar dari tahun-tahun sebelumnya. Karena tahun sebelumnya jadwal Trial Game banyak bentrok dengan kejurnas motocross. Hal ini tentu sangat menguntungkan buat kami. Tahun lalu karena beberapa jadwal bentrok dengan kejurnas, saya sempat kehilangan beberapa point lantaran harus absent di Trial Game,” bilang Denny Orlando yang masih memimpin puncak klasemen hingga putaran ke- 4 Djarum 76 Trial Game ini.

Memang benar, Genta Auto & Sport selaku promotor Djarum 76 Trial sudah mengantisipasi jadwal yang bentrok ini. Makanya setelah seri Lumajang ini Trial Game akan libur. “Biar para pembalap professional bisa tetap bisa mengikuti event balap yang lain. Dan setelah itu kita tetap masih bisa turun di Trial Game kembali. Dan sudah seharusnya demikian. Tidak ada lagi jadwal yang saling bentrok waktunya,” tambah Samsul Huda.

Libur mas bro. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa