Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Riders Association Of Triumph (RAT) Bakal Hangout Di Indonesia

billy - Jumat, 29 April 2011 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption


 Kegiatan RAT di seluruh dunia
Nama RAT  kemungkinan besar,  masih terdengar asing  bagi rakyat biker Tanah Air. Ssst.. Ini bukan tikus gede lho tapi kependekan dari Riders Association of Triumph. Sebagai asosiasi internasional khusus pemilik motor Triumph. Kumpulan ini sama persis dengan Harley Owners Group (HOG) untuk pemilik Harley-Davidson. Jadi, setiap pemilik Triumph otomatis jadi anggota resmi RAT.

“Syukur, kami  dari  PT Global Motorcycle Trading (GMT) ditunjuk jadi distributor resmi Triumph di Indonesia,” buka Rudi Joseph Soegono dari GMT.

Jadi tidak lama lagi, motor ini masuk ke Indonesia secara Semi Knock Down (SKD). MOTOR Plus tentu antusias dan langsung mengintip gebrakan mereka. Kehadiran RAT ini bakal menambah khazanah biker penggermar motor besar.

Sebagai pembuka, GMT baru saja memperkenalkan salah satu produk andalannya yakni Thruxton  865 cc dengan bodywork khas cafe racer. Setelah kehadirannya, muncul yang lain yakni Bonneville, Speed Triple, Scrambler ala chopper cruiser dua model America dan Rocket III (790 dan 865 cc).

Gosipnya, selain membuka gerai di Jakarta, mereka juga kerja sama dengan pihak lain semisal Deus Bali juga Rocket Company, Jakarta. titik strategis ini yang nantinya bakal memasarkan Triumph ke Indonesia.

“Otomatis, semua owner motor ini terdaftar jadi anggota RAT. Malah bukan cuma itu, kami juga mengajak pemilik Triumph lawas yang sudah banyak di Indonesia untuk bergabung di komunitas ini,” jelas Rudy.

Tentu saja anggota RAT bakal punya banyak keuntungan. Selain menjadi warga RAT seluruh dunia, informasi tentang spare-parts, discount, agenda event sampai informasi soal fesyen juga tersedia. Termasuk juga kalau ada permintaan untuk test ride produk terbaru dan kunjungan pabrik.

Welcomez! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa