Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edisi Khusus 40 Halaman Plus Virus Modifikasi 2011

billy - Selasa, 5 April 2011 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi 632 ini merupakan edisi khusus dengan kertas yang berbeda dari biasanya. Harganya memang sedikit naik, Rp 6000. Tapi isi dan liputannya sesuai dengan kenaikan harga tadi. Bukan hanya spesial dari segi tampilan, semuanya penuh dengan ilmu dan informasi berkelas. 
   
Misalnya saja selain masih ada oleh-oleh dari Eka dan Boyo di Bangkok Motor Show  (BMS) kemarin, kami juga tampilkan virus modifikasi yang akan banyak diaplikasi pada 2011 ini. Nah tentunya ini bisa dijadikan acuan buat penggila modif atau yang ingin ikutan contezt.
   
Stiker bodi sepertinya juga akan ramai di 2011 ini. Karena itu kami ulas tuntas. Mulai dari aneka macam bahannya, cara pasangnya sampai profil ahlinya. Dengan penyajian yang pas buat pemula maka banyak hal yang bisa dilakukan sendiri. Tak mau tanggung, ulasan ini kami sajikan sampai 8 halaman.
   
Buat penyuka sport, khususnya MotoGP dapat menyimak laporan langsung Niko dari Jerez, Spanyol. Obrolannya dengan para rider Yamaha serta berbagai kejadian di sana dapat kita simak kali ini.
   
Dari dalam negeri, profil beberapa tim drag bike yang keren dan profesional juga disajikan. Memang di tahun ini sepertinya drag bike kembali menemukan arah yang benar. Jumlah peserta membeludak dengan penyelenggaraan yang rapi menjadi indikasinya.
   
Pastinya bagi penggemar Irfan Bachdim juga dapat menyimak turingnya di Jakarta bersama Suzuki Hayate 125. Ternyata nggak hanya jago bikin gol, doi juga familiar dengan skubek.
   
So, dengan begitu banyaknya ulasan dalam edisi 40 halaman ini maka sayang jika terlewatkan. Buruan Bro, sebelum kehabisan. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa