Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paguyuban Klub Honda Juga Dapat Fasilitas Website Gratis

billy - Senin, 28 Maret 2011 | 10:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang menarik dari sosialisasi website klub dan komunitas Honda. Sejatinya, website ini ditujukan untuk 50 klub Honda di Indonesia.

Tapi di Jakarta, malah ada beberapa paguyuban klub Honda yang juga menggunakan fasilitas ini. Paguyuban klub Honda biasanya ada di tiap kota dan mewadahi beberapa klub Honda di kota tersebut.

"Saya datang mewakili Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP). Untuk sementara, biar paguyuban dulu yang menggunakan fasilitas ini," ungkap Gatot Sentono dari Honda City Sport Team (HCST), Palembang.

Hal yang sama juga dilakukan Rifqi Nanda, anggota Honda MegaPro Motor Club (HMPC) chapter Kudus ini datang ke Jakarta membawa nama Ikatan Motor Honda Kudus (IMHK).

"Kebetulan paguyuban juga belum punya website untuk mensosialisasikan kegiatan kami," terang Rifqi.

"Awalnya website ini dibuat untuk klub dan komunitas Honda. Tapi tidak masalah bila ada paguyuban Honda yang ingin memanfaatkan fasilitas ini," jelas Nyoman Kesawa, Deputy Dept. Head, Honda Customer Care Centre (HC3) Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Sayangnya pada tahap awal baru ada 50 website yang dibagikan untuk klub dan komunitas Honda termasuk paguyuban. Buat klub dan komunitas Honda yang lainnya sabar ya!

Saat ini tim PT AHM dan OTOMOTIFNET.com masih akan melakukan evaluasi. Bila tiap klub dan website-nya aktif dan ada banyak permintaan, tidak menutup kemungkinan untuk di tambah. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa