Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saline Bird Concept, Superbike Masa Depan!

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 09:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mau membayangkan bentuk superbike di masa depan? silahkan lihat motor konsep yang satu ini. Diberi nama Saline Bird Concept, motor ini diyakini oleh desainernya mampu menggantikan desain motor konvensional yang ada saat ini.

Kerangkanya dibuat dari serat karbon. Bentuk bodinya pun dibuat simple tapi terkesan futuristik. Pengendaranya diharuskan menunduk untuk memperoleh aerodinamika terbaik.

Uniknya, tim desainernya dari ISD, Valenciennes ini merancang mesin baru. Bukan mesin bakar konvensional, tapi mesin dengan sistem air compression. Memanfaatkan udara yang dimampatkan untuk dijadikan energi.


Tak heran bila dibalik tanki ada dua tabung udara berukuran besar, inilah yang akan menjadi bahan bakarnya. Bukan sekedar futuristik tapi juga ramah lingkungan. Keren kan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa