Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Klub Honda Lampung Antusias Terima Website Gratis Dari AHM

billy - Senin, 21 Maret 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Namanya gratisan, pasti disambut gembira yang menerima. Begitu juga dengan website gratis yang disiapkan oleh PT Astra Honda Motor dan OTOMOTIFNET.com untuk klub dan komunitas Honda.

Sosialisasi website klub dan komunitas Honda untuk yang kedua sudah berlangusng di Lampung hari Sabtu kemarin (19/3). Totalnya ada 5 klub dari kota Gajah ini yang berkesempatan menggunakan fasilitas website gratis dari Honda.

Kelima klub yang terdiri dari Honda MegaPro Club Lampung, Honda BeAT Club Lampung, Honda Tiger Club Lampung, Honda Vario Club Lampung dan Asosiasi We'r Home terlihat antusias dengan website barunya. Pasalnya, tidak semua klub sudah memiliki website sendiri.

"Dulu kita pernah bikin website, tapi sudah tidak terurus," aku Rahmaizan Samosir dari Honda Vario Club Lampung. "Saat ini kita hanya buat account Facebook dan belum punya website sendiri," aku Fajriah Intan dari Honda BeAT Club Lampung.

Tak heran bila akhirnya, sosialisasi ini dimanfaatkan dengan baik. Semua tahapan dari pelatihan jurnalistik hingga pengenalan fitur di dalam website dilakukan dengan antusias.

Mereka pun umumnya langsung cepat beradaptasi dengan content management system (CMS) website komunitas ini. Misalnya Aviv Hodayat dari Honda MegaPro Club Lampung yang langsung familier. "Saya suka otak-atik," kekehnya saat dijelaskan langkah memasukan tulisan ke dalam website barunya.


Di kesempatan ini, juga dibuat lomba tulis dan foto. Sehabis menerima teori menulis dan memotret mereka langsung dipersilahkan praktek membuat tulisan layaknya seorang jurnalis. Hasilnya langsung dipresentasikan dan dipilih yang terbaik.

Ahmad Suntara dari Honda Tiger Club Lampung jadi pemenang pertama dan Putu Eka Aditya dari Honda Vario Club Lampung berhak jadi pemenang kedua dalam lomba tulis ini. Lomba-lomba yang lain akan sering digelar lewat jaringan website klub dan komunitas yang terkoneksi langsung dengan website corporate Honda ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa