Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alpinestars Stella T-Dyno, Perlindungan Maksimal Buat Lady Bikers

billy - Senin, 21 Maret 2011 | 09:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Di Indonesia, produk jaket untuk aktivitas berkendara sepeda motor yang ditujukan bagi para pengendara wanita masih belum banyak. Tapi di luar sana, Aplinestars sudah lebih dulu konsen pada kebutuhan lady bikers.

Salah satunya adalah Alpinestars Stella T-Dyno, jaket ini benar-benar dibuat untuk wanita. Ciri paling ketara adalah bentukanya yang woman specific fit. Pas sesuai lekuk tubuh wanita.

Warna pun dibuat spesial, tipe ini memiliki banyak pilihan warna salah satunya pink. Lalu ada biru, hitam dan putih. Semuanya memiliki kombinasi tiga warna yang membuatnya tetap telihat feminim.
 
Beberapa kesitimewaan lainnya adalah penggunaan bahan soft microfiber di beberapa bagian seperti kerah, tentunya untuk membuat pemakaianya tetap nyaman karena bahan ini terkenal sangat lembut.

Sedang perangkat safetynya tetap sama seperti jaket untuk pria. Memiliki bodi protector yang bisa dibongkar pasang. Bahannya menggunakan kain 600 denier dengan lapisan PU.

Di Eropa, jaket ini dijual 179 Euro atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Pabrikan jaket Indonesia ada yang tertarik bikin jaket seperti ini? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa