Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pekanbaru Dibanjiri 68 Klub Honda BeAT Dari Seluruh Indonesia!

billy - Sabtu, 19 Maret 2011 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Sukses Jambore Republic BeAT 1 yang digelar tahun lalu di Senayan, Jakarta (27/2/2010), bakal disusul dengan kesuksesan yang sama tahun ini. Pasalnya, Jambore Republic BeAT ke 2 di Pekanbaru (19/3), Riau dihadiri puluhan klub dari seluruh Indonesia.

Totalnya ada 68 klub bertandang ke acara khusus klub dan komunitas pengguna skubek Honda BeAT yang digelar di Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru ini.

Bahkan peserta terjauh datang dari Makasar. Daeng Ijo bukan datang naik pesawat, tapi benar-benar mengendarai Honda BeAT-nya menuju ke Pekanbaru. Mantab kan!

Malam ini rangkaian acara masih akan berlanjut hingga besok pagi. Beberapa acara utama dalam gelaran ini adalah penanaman 100 pohon serta city tour ke seputaran Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh peserta. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa