Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karya Modifikasi Tauco Custom Main Sinetron

billy - Rabu, 16 Maret 2011 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Minggu kedua Maret 2011 ini menjadi hari-hari yang sibuk bagi tim Tauco Custom (TC). Bukan karena harus ngelarin motor motid tapi karena terlibat dalam syuting sinetron komedia Police 86 yang tayang di Trans TV.

Sebanyak 25 unit motor hasil karya modifikasi Topo Goedhel Atmodjo disewa pihak Trans TV untuk kegiatan syuting kali ini. “Kita syuting beberapa hari di kawasan TMII dan juga Jatiwaringin,” kata Topo bangga.


Dalam episode kali ini rupanya pihak produser ingin mengangkat tema tentang balap liar. Rupanya mereka ogah menggunakan motor standar, “Sepertinya emreka lebih sreg dengan motor yang sudah dimodif,” kata pria yang suka tampil norak ini bersemangat.

Tak hanya motornya, beberapa kru TC juga terlibat dalam cerita. Tapi rata-rata mereka sebagai pelaku balap liar sehingga mukanya pada ketutup helm. Kasihan deh lu!

Sinetron komedi ini didukung beberapa artis Indra Birowo, Nabila Putri, Oxcel, Belda IMB dan bintang tamunya Bucek Depp.“Ya lumayanlah, selain nambah pengalaman baru juga dapat bayaran layaknya bintang sinetron,” kekeh pria asal Jawa Tengah ini.


Kapan tayangnya Bro? (www.motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa