Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Banyak Hadiah di Website Klub dan Komunitas Honda!

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Mengelola website untuk klub dan komunitas ada banyak manfaatnya, paling utama untuk eksistensi! Tentunya agar semua kegiatan yang dilakukan klub bisa terpublikasikan, sukur-sukur dapat banyak teman dari website ini.

Tapi, di website klub dan komunitas yang akan dibagikan oleh Honda, ada keuntungan tambahan. Yaitu, akan ada banyak kompetisi yang dilombakan dan tentunya akan ada banyak hadiah!

Targetnya, pada bulan Maret 2010, sudah ada 50 website klub dan komunitas yang terinstal. Klub sudah bisa mulai mengisi websitenya dengan berita klub dan segala informasi seputar dunia otomotif.  

Nah, bila semua website sudah sudah bisa berjalan. Nantinya akan ada banyak lomba dan banyak hadiah yang disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan OTOMOTIFNET.com.

"Mulai dari lomba penulisan dan foto hingga pemilihan website terbaik akan dilakukan. Tunggu saja tanggal mainnya," ungkap Zoelis, Team Leader Automotive Digital Media.
 
Saat sosialisasi pun, hadiah sudah mulai dibagi-bagikan. Seperti saat sosialisasi pertama di Yogyakarta (29/1), para peserta yang mengikuti pelatihan penulisan dan foto jurnalistik diharuskan menulis tema-tema khusus seputar Honda.

Dua penulis artikel terbaik berhak atas jam tangan Alexandre Cristie dari Honda. Pemenang pada sosialisasi pertama adalah Finto Iswandaru dari Jogja Mega Pro Club (JMPC) dan trio Jogja Vario Community (JAVACOMM), Dimas, Agus dan Iqbal.

Oiya, buat klub Honda yang ingin mendapatkan fasilitas website gratis ini silahkan kirim email permohonan ke otomotifnet@gramedia-majalah.com! (motorplus.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa