Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

30 Klub Motor Ngumpul Bareng di Castrol Power 1 Super Club

billy - Minggu, 30 Januari 2011 | 08:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pelataran Parkir Selatan Senayan mendadak ramai akhir pekan ini. Tapi bukan karena suporter sepakbola! Ternyata ratusan pengguna sepeda motor dari berbagai komunitas dan klub yang meramaikan sore itu, Sabtu (29/1)

Sebanyak kurang lebih 30 klub motor dikawasan Jabodetabek, berkumpul untuk meramaikan gelaran Castrol Power 1 Super Club, yang dihelat salah satu produsen oli di tanah air tersebut.

"Kita sengaja mengadakan event ini, Super Club ini nantinya akan menjadi wadah yang mempersatukan para pengguna motor tidak hanya dari kawasan dan merek motornya saja, tapi semua gabung," ujar Andri Danilaksana, MCO Brand Executive Castrol Indonesia.

Andri menerangkan lebih lanjut, kalau para komunitas dan klub motor yang berkumpul dihelatan Super Club ini bisa mendapatkan banyak hal, seperti modifikasi, perawatan, jual beli aksesoris, juga games dan musik.

"Bahkan ada sesi sharing, dimana Tauco Custom untuk modifikasi, Motor Plus untuk coaching clinic dan Ahmad Jayadi untuk bidang racingnya, akan membagikan keahliannya masing-masing," tambah Andri.
Ahmad Jayadi bagi-bagi ilmu soal dunia racing dan salah satu stand jual beli

Syarat untuk menjadi member Castrol Power 1 Super Club juga mudah kok. Komunitas atau klub mana saja yang memiliki struktur yang bagus, punya member yang banyak dan punya kegiatan rutin bisa gabung.

"Benefit yang kita berikan nantinya kepada para member juga banyak dan bermanfaat, kedepannya ini akan terus berlanjut secara rutin," ungkpa Andri.

Wah, apa saja tuh? Service dan ganti oli Castrol gratis bisa gak? "Kita akan pertimbangkan, kedepannya mungkin saja program tersebut bisa kita berikan," ujarnya.

Klub-klub yang hadir antara lain YVCI, HTCI, Pulsarian, Thunder Club, Suzuki Satria 150 Club, Xeoners Indonesia, JMC, Milys, HVCI, Honda City Sport Club dan masih banyak lagi kalau harus disebutkan satu persatu.(motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa