Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

2nd Anniversary, YVC Perkuat Persaudaraan Dengan Klub dan Komunitas Lain

billy - Rabu, 1 Desember 2010 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tak terasa perjalanan memupuk tali persaudaraan antar sesama anggota Yamaha Vixion Club (YVC) Bekasi menginjak usia yang kedua. Suka dan duka telah mereka lalui bersama. Tepat Sabtu malam lalu (27/11), YVC Bekasi menggelar hajatan besar sebagai perayaan hari jadi mereka yang kedua di Taman Wisata Kuliner, GOR Bekasi, Jawa Barat.

Berbagai aktivitas mulai dari sowan klub, rolling thunder, baksos hingga turing kecil-kecilan pun telah mereka lakukan selama satu tahun ke belakang. Dan yang tak kalah pentingnya adalah eksis terus bersama wadah nasional mereka, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI)

“Selamat ulang tahun yang kedua buat YVC Bekasi, semoga di tahun kedua kalian bisa terus berekspansi membawa nama baik Vixion,” buka Moray, Ketua Umum YVCI.


YVC Bekasi terbukti mampu membaur di komunitas roda dua tanah air sekaligus menghapus batasan antara komunitas dan klub dari pabrikan lain serta komunitas online. Terbukti dari ramainya tamu dari pabrikan lain yang hadir dalam hajatan mereka, yaitu sekitar 300an biker lebih.

“Tema malam ini adalah kebersamaan, itu sebabnya kami mengundang semua klub dan komunitas roda dua yang ada di Bekasi. Apapun mereknya, kami ingin mencoba mambaur dan menghilangkan adanya perbedaan diantara bikers,” ujar Toto, Ketua YVC Bekasi

Acara inti pun akhirnya dimulai sekitar pukul 10 malam dengan acara doa bersama dan pemotongan kue sebagai simbolik dari acara ini. Selain itu para tamu undangan yang hadir pun diberikan kenang-kenangan berupa plakat dan souvenir.

Tercatat ada sekitar 40 klub di luar YVCI hadir dalama acara ini antara lain BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club), BSSC (Bekasi Shogun Smash Club), Kawasaki Ninja Bekasi, POC (Pulsar Owner Club), HSX (Honda Supra X) 125 Community Bekasi, YMCI (Yamaha MX Club Indonesia). Serta ada 39 klub perwakilan dari masing-masing chapter YVC di Indonesia, yakni Tangerang, Cilegon, Tegal, Bandung, Depok, Kebumen, Jogja, Bogor, Purwakarta, Padang dan Dumai.

Tak ketinggalan pula, berbagai aksi panggung menarik tersuguhkan dalam hajatan malam itu. Mulai dari band sexy dancer hingga dangdutan pun disuguhkan panitia untuk membuat nyaman para tamu yang hadir. Wedeh seru banget nih acara nya...!!Selamat ulang tahun deh buat YVC Bekasi, semoga semakin solid...!!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa