Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Workshop Motor Injeksi Honda Sambangi Kota Pahlawan

billy - Kamis, 25 November 2010 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET
- Usai pagelaran event One Day Workshop Motor Injeksi di Denpasar Bali bulan lalu, akhirnya pelatihan teknologi motor injeksi Honda menyambangi kota Pahlawan Surabaya, hari ini Kamis (25/11). Tak kalah seru dengan di Bali, gelaran kali ini pun sampai membuat penasaran para pengguna motor lawas.

Coba saja, dari total sekitar 70 peserta yang terdiri dari komunitas online, perwakilan klub Honda dan mahasiswa, komunitas pecinta dan pengguna motor lawas Honda CB sampai diwakili oleh tiga klub! 

"Saya tertarik karena ingin tau lebih jauh tentang teknologi motor injeksi, siapa tau bisa diterapkan di motor CB," canda Agung Sunaryanto, wakil dari Paguyuban CB Surabaya, ketika berbincang dengan OTOMOTIFNET.com disela acara, hari ini.

Para mahasiswa D3 teknik mesin ITS Surabaya sebagai tuan rumah gelaran acara tentunya tidak mau ketinggalan mengupdate pengetahuannya tentang teknologi motor injeksi dari Honda.

Sementara Deputy GM Technical Service Division PT AHM, Handy Hariko berkomentar, kalau sebenarnya di ITS, workshop atau seminar tentang motor Honda sudah sering dilakukan.

"Tapi kali ini lebih mendalam, apalagi teknologi injeksi kedepannya mau tidak mau harus diterapkan," ujarnya saat memberikan sambutan.

Selama mengikuti gelaran seharian ini, para peserta One Day Workshop Motor Injeksi Honda akan dibuat lebih tahu tentang teknologi motor injeksi Honda tidak hanya pada Supra X 125 PGM Fi saja, tapi juga akan membahas teknologi Honda PCX matik yang teknologi injeksinya jauh lebih canggih.

"Ini adalah transfer teknologi yang bisa kami bantu dari Honda, memang rasanya kurang kalau hanya satu hari, tapi daripada tidak sama sekali," tambah Istiyani Susriyati, Honda Customer care Center Division Head.

Jadi wajar kalau antusiasme para peserta pun terlihat sejak acara dibuka pukul 9 pagi. Apalagi, dijamin konsep acaranya tidak seperti sedan kuliah, karena selain lebih santai, para peserta juga disuguhi dengan berbagai kegiatan, seperti kuis dan juga doorprize.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa