Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Go Mulai Dijual Maret di India

Kamis, 16 Januari 2014 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption


India - Datsun mobil India mengumumkan produk pertama kelahiran kembali Datsun di dunia, yakni Datsun Go mulai dijual di Negeri Sari mulai Maret mendatang. Sistem penjualannya sama seperti yang akan diterapkan di Indonesia, bahwa hatchback tersebut dijual melalui dealer Nissan.

Sebelum dipasarkan, Go yang akan ke luar dfari jalur produksi di pabrik Renault-Nissan di Chennai, 4 Februari, akan dipamerkan di Auto Expo 2014 di Noida, pada tanggal tersebut. Datsu sendiri akan memajang dua unit Go yang sudah dipasangi aksesori dan beberapa lainnya sesuai denga warna yang akan dipasarkan.

Bahkan pada pameran itu, Datsun katanya akan melaklukan world premier untuk mobil konsepnya. Dirancang untuk menerik generasi baru dari orang-orang muda yang optimis. Seperti apa bentuk dan teknologinya, masih ditutupi oleh perusahaan.

Namun, ada bocoran kalau mobil konsep itu punya kode nama "12". Saat ini mobil tersebut masuk tahap engineering dan merupakan pesaing Suzuki Alto. 

Dalam pameran nanti, Datsun juga untuk pertama akan memajang low MPV Go+ di India. Mobil ini memiliki platform yang sama dengan Go. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa