Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Perkenalkan Konsep Sedan V-Motion dengan Lampu Utama Model Bumerang

Rabu, 15 Januari 2014 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Detroit - Salah satu pameran terbesar di dunia Nort American International Auto Show (NAIAS) 2014 di Detroid telah dibuka, kemarin (14/1). Hampir semua pabrikan besar di dunia berperang menunjukkan konsep terbaru mereka dengan kecanggihan teknologinya.

Salah satunya, Nissan yang memperkenalkan sedan sport "V-Motion" dengan gril depan krom yang diapit oleh lampu LED model bumerang atau seperti gril Lexus (sprindle). Konsep sedan ini juga memiliki desain eksterior "Strad Amber" dengan atap mengambang dan keempat roda memakai pelek aluminium 21 inci.

Ciri khas dari Nissan sport dengan GT-R juga terwakilkan pada V-Motion ini. Terutama pada pilar B menuju ke pilar C. Begitu juga fender yang agak mengotak.
No caption
No credit
No caption

Interior dengan dua warna menambah kesan elegan seperti tercermin pada fitur jok kulit berlapis, roda kemudi sport, dan trim metalik. Trus, desain sistem infotainment terpusat dekat tongkat persneling seperti terlepas.

V-Motion ini dibekali mesin V6 3,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 330 dk yang disalurkan melalui XTronic Continuously Variable Transmission Sport-tuned.

Executive Vice President Nissan Andy Palmer mengatakan bahwa konsep sedan sport menunjukkan arah desain baru, semangat emosional, dan enerjik dari legenda Nissan dalam menerapkan prinsip-prinsip mobil sport melalui sedan ke level berikutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa