Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Mobil Toyota Vin Code 2014 dengan Harga 2013, Mau?

Selasa, 31 Desember 2013 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota dalam beberapa hari sebelumnya, sudah membuka pemesanan mobil-mobilnya dengan Vin Code baru, yakni 2014. Menariknya, meski sudah mengusung rakitan tahun depan, namun harga yang ditawarkan menggunakan harga tahun 2013.

Melalui beberapa dealer resminya, Toyota sudah mulai mengajak calon konsumen untuk membeli mobil-mobil baru Toyota dengan Vin Code 2014. Sementara harga yang ditawarkan masih harga lama. Padahal kita tau, biasanya setiap membuka tahun baru, selalu ada kenaikan harga.

Apalagi, tahun 2014 sudah sejak lama diprediksi akan terjadi kenaikan harga-harga mobil, karena nilai tukar Rupiah yang terus melemah, juga rencana pemerintah untuk menaikkan Biaya Balik Nama (BBN).

"Kami menerima pemesanan mobil Vin Code 2014, dengan harga 2013. Mobilnya juga ready stok, Januari 2014 langsung bisa kita kirim. Untuk harga cuma selisih BBN aja kok," tulis pesan berantai Toyota, hari ini (31/12).

Toyota Agya misalnya, meski berlabel mobil murah, namun tak menutup kemungkinan untuk naik harganya di tahun depan, bahkan Toyota Astra Motor pun mengaku sudah mengantisipasi kenaikan tersebut. Namun, dalam price list yang ditawarkan, masih seharga Rp 99,9 juta paling murah dan Rp 120,750 juta paling mahal. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa